Tipe Pasangan Yang Tidak Layak Untuk Dipertahankan

Artikel ini menyuruh putus? Iya. Putuskan pasanganmu dan segeralah menikah. Menikah itu indah, halal, dan berkah. Punya pasangan ideal adalah dambaan setiap pria maupun wanita. Apalagi jika sudah akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi sebelum mantap melangkah ke pernikahan, evaluasi terlebih dahulu calon pasangan hidupmu. Berikut adalah tipe pasangan yang tidak layak untuk dipertahankan.

1. Jauh dari Tuhan YME
Memang benar tidak ada satupun manusia yang mengetahui kadar kedekatan seorang hamba dengan Tuhannya. Tetapi, ada indikasi dari sebuah perilaku dan ucapan yang menandakan bahwa seorang hamba sedang mencari ridha dari Tuhannya.

Seorang pasangan yang jauh atau menjauhi Tuhan YME harus segera diputuskan hubungannya dengan anda. Kenapa? Bagaimana mungkin dia mengetahui mana yang baik dan buruk jika pondasi (iman) dalam dirinya saja tidak punya? Bagaimana mungkin dia bisa melindungi dirimu jika melindungi dirinya sendiri dari murka Tuhan YME saja tidak dia perjuangkan?

Karena hidup tanpa Tuhan YME adalah impossible. Setiap mahluk hidup yang hidup di muka bumi memerlukan pertolongan tuhan YME.

2. Egois
Selalu ingin menang sendiri adalah wujud dari sifat egois. Jika pasanganmu selama ini tidak pernah mau mengalah atau mau mengakui kesalahan meskipun dia dalam keadaan salah, the end. Jika dipertahankan, bukan tidak mungkin yang sering terjadi adalah perdebatan dan pertengkaran.

3. Temperamental
Ini merupakan watak atau sifat. Temperamental adalah sikap mudah marah, tersinggung, emosian, baperan, dll.

4. Tidak perduli dengan dirinya sendiri
Biasanya, orang seperti ini hidupnya acuh, semau gue. Bagaimana dirinya mau perduli dengan dirimu jika dengan dirinya saja dia tidak perduli coba? Seperti apa orang yang tidak perduli dengan dirinya sendiri bahkan dengan orang lain? Jawabannya adalah perokok.

Perokok misalnya, dia tidak perduli dengan kesehatan dirinya sendiri dan orang lain yang berada disekitarnya. Yang ada didalam pikirannya adalah hanya kesenangan dirinya.

5. Miskin ilmu dan keterampilan
Selain sifat, watak, dan karakter, tidak kalah penting adalah ilmu dan keterampilan. Jika pasangan anda tidak berilmu dan tidak memiliki keterampilan, bagaimana mau mencari nafkah untuk keluarga? Bagaimana mungkin dia bisa menyelesaikan masalah?

6. Pendendam
Karakter pendendam sangat berbahaya. Misalnya jika terjadi pertengkaran, maka dirinya akan mengungkit permasalahan yang lalu-lalu dan melampiaskan kembali amarahnya yang bisa dibilang belum selesai meskipun dahulu sempat diselesaikan.

7. Pemalas
Apalagi sifat malas, bukan hanya tidak disukai oleh anda, tetapi juga oleh atasan dan teman kerja. Malas merupakan pangkal kemiskinan.

8. Playboy/Playgirl
Sudah bisa dipastikan jika seorang playboy/girl tidak tepat untuk mendampingi hidup anda. Mengapa? Karena anda pun pasti memiliki perasaan. Pun demikian dengan pria/wanita lain. Biasanya, playboy/girl identik dengan perselingkuhan.

Itulah tipe pasangan yang perlu dievaluasi untuk segera diputuskan hubungannya dari anda. Lebih baik cari lagi yang lebih baik segala-galanya dari dia. Simpel bukan?

0 Response to "Tipe Pasangan Yang Tidak Layak Untuk Dipertahankan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel