Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga yang menjanjikan

Bisnis - Pada era moderan saat ini, sebagai ibu rumah tangga tertuntut untuk selalu kreatif supaya bisa mandiri dan tidak hanya mengandalkan pendapatan suami saja. Tidak sedikit ibu rumah tangga yang memikirkan bagaimana caranya menjelankan bisnis untuk ibu rumah tangga tanpa mengorbankan pekerjaan utama di rumah. Berbekal kreativitas dan jeli menilai keadaan, sebenarnya banyak peluang bisnis sampingan yang tepat untuk ibu-ibu dengan modal yang kecil untung besar yang menjanjikan.

Berikut 4 bisnis untuk ibu rumah tangga


1. Bisnis Spa Rumahan


Bisnis spa atau salon sudah menjamur di kota-kota besar telah menyebar dari hotel berbintang, tempat eksklusif, mall, hingga kompleks perumahan. Disinilah peluang membuka bisnis spa.


bisnis.balbol.com


Hai mom, jangan kaget jika Spa hampir selalu dipenuhi pengunjung pria dan wanita. Sebab berendam di genangan air panas sambil lalu menghirup aromaterapi ini bisa menenangkan pikiran yang terasa pengap. Apalagi dilanjutkan dengan scrubbing seluruh tubuh. Waw.. pasti mantap. Selain itu pijatan dengan berbagai minyak alami dan perasaan jadi tenang, santai yang benar-benar menyenangkan. Setelah menjalani terapi sudah barang tentu kulit akan terasa indah dan halus.

Keinginan dan kebutuhan dalam masyarakat modern, terutama kelas menengah ke atas untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan sudah menjadi prioritas mereka. Memang bisnis di sektor ini untuk kalangan menengah ke atas. bagi ibu rumahan bisa dicoba bisnis Spa ini.

2. Bisnis Tempat Kost


Memiliki bisnis rumah kost di tempat strategis seperti dekat dengan kampus, sekolah, perkantoran dan pusat perbelanjaan dapat meraup keuntungan yang berlipat-lipat. Sebab ermintaan akan kebutuhan rumah kost di saat ini sangat cukup tinggi.

Ada banyak pelajar dan pekerja perantauan dari luar kota dan luar pulau yang memerlukan rumah kost (kamar) daripada menyewa unit rumah. Selain akses yang dekat dengan destinasi tujuan belajar dan kerja, harga murah dengan fasilitas yang memadai menjadi daya tarik dan sangat berpeluang besar.

Peluang usaha rumah kost sangat bagus bagi Ibu rumah tangga yang memliki kamar lebih didekat sekolah, kampus dan perkantoran.

3. Bisnis Jualan Kue


Tentu pembaca sudah tahu kan? Pesatnya bisnis kue di negeri kita karena jumlah peminatnya yang cukup besar. Usaha kue menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan aplagi bagi ibu-ibu. Sebab bisnis ini menjadi bisnis yang terus muncer. Coba kita perhatikan mulai dahulu hingga saat ini usaha jualan kue terus diminati dan terus meningkat.

Bisnis makanan ini sangat cocok buat ibu rumah tangga yang banyak waktu terbuang dirumah. Daripada hanya diam saja, mungkin peluang binis ini perlu dicoba. Pekerjaanya tidak sulit-sulit amat.

Bahkan hampir yang namanya ibu-ibu tahu cara membuatnya. tertarik menjalankan bisnis kue?. Kumpulin modalnya mom.

4. Bisnis Buka Warung


Sembako adalah kebutuhan pokok masyarakat. Oleh karena itu sudah  tidak akan ada kata libur bagi kita untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Itulah sebabnya bisnis warung, terutama sembako selalu banyak banyak saingan. Namu jangan kwatir, karena rizqi sudah ada yang atur, kita cukup berusaha. Selain itu bisnis ini juga cukup menjanjikan dan dapat dikerjakan dengan mudah sekalipun bukan lulusan pendidikan bisnis.

Untuk membuka bisnis warung sebaiknya pandai-pandai menganalisa peluang terlebih dulu, apakah ada penjual yang memiliki usaha sejenis di sekitar kita? Jika tidak ada, maka ini adalah waktu yang tepat untuk membagunnya.

Dengan kesungguhan dan niat yang kiat tentu bisa membuka bisnis buka warung di tempat yang dingingkan.

0 Response to "Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga yang menjanjikan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.