Perlindungan Keryawan Alfamart


B4school - Perlindungan karyawan Alfamart senantiasa diperhatikan oleh perusahaan guna memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjalankan bisnis ritel yang dinamis sesuai kebutuhan dan karakteristik pelanggan. Sumber daya manusia adalah kunci utama dalam mewujudkan kemajuan Perusahaan. Oleh sebab itu, manajemen berkomitmen untuk mengembangkan kompetens, produktifitas dan menjamin perlindungan karyawan dari sisi keselamatan, ketenagakerjaan, dan kesehatan.

Kebijakan yang diterapkan Alfamart untuk memastikan hak dan kewajiban karyawan untuk mendapatkan perlindungan karyawan Alfamart antara lain adalah:
  • Peraturan Perusahaan.
  • Keterbukaan kebijakan dan informasi.
  • Suasana kerja yang kondusif.
  • Kompensasi dan benefit.
  • Pengembangan karir dan training.
  • Persamaan kesempatan.
  • Kesempatan mengaktualisasikan keterampilan, bakat dan hobi.

4 Program Kegiatan Untuk Perlindungan Karyawan Alfamart


1. Fasilitas keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan

Setiap karyawan akan mendapatkan perlengkapan kerja untuk mendukung setiap pekerjaan yang dilakukan. Setiap karyawan juga mendapatkan tunjangan-tunjangan dan diikutsertakan dalam program BPJS dan Koperasi Alfamart untuk karyawan.

2. Fasilitas olah raga dan keagamaan

Perusahaan menyediakan dana dan ruangan bagi kebutuhan olah raga dan fasilitas keagamaan untuk menunjang kegiatan agama.

3. Penyediaan ruang dan suasana kerja yang mendukung

Perusahaan Alfamart memastikan bahwa setiap karyawan mendapatkan ruang, sarana - prasarana kerja yang memadai. Menciptakan suasana kerja yang nyaman untuk memberikan kenyamanan bagi karyawan saat bekerja.

4. Training dan pengembangan

Perusahaan menyiapkan beberap pelatihan untuk meningkatkan keahlian dan pengembangan karir karyawan melalui sarana e-learning, pengembangan beasiswa, program knowledge management, program management development coordinator/junior dan senior manager.

0 Response to "Perlindungan Keryawan Alfamart"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel