Bisnis kuliner tanpa modal yang menjanjikan

B4school - Bisnis kuliner tanpa modal yang akan saya jabarkan pada postingan ini bisnis yang sudak tidak asing lagi. Namun Anda perlu ketahui memulai bisnis di bidang kuliner semakin digandrungi, terutama bagi kaum muda. Bahkan artis rata-rata memulai bisnis di bidang ini. Dari makanan pokok hingga makanan ringan, baik makanan Barat dan masakan khas Indonesia.

Sudah barang tentu yang namanya makanan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Karena orang membutuhkan makanan untuk menjalani hidup mereka. Karena itu, kita perlu mencoba membuka bisnis kuliner tanpa modal.


Depot makanan atau restoran kini menjadi bukti keberadaan bisnis kuliner saat ini. Tidak hanya di kota-kota besar, di kota-kota kecil istilah cafe sudah tidak asing lagi di telinga. Bisnis kuliner dikenal sebagai bisnis yang tidak mudah mati. Namun, ini tentu saja juga berkaitan erat dengan manajemen atau tata kelola yang diterapkan agar usaha kuliner tidak banyak modal.

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang mengelola kafe atau restoran. Terkadang masalah modal juga menjadi kendala. Berikut usaha kuliner tanpa modal yang dilansir liputan6.

Kue cubit kekinian


Usaha kuliner tanpa modal yang pertama adalah Kue cubit salah satu kuliner di Indonesia. Masih sebagai anggota makanan yang populer di masyarakat semua kalangan.

Kuliner ini tidak memerlukan biaya atau modal besar. Proses pembuatannya mudah dan bahan bakunya mudah ditemukan di toko grosir dan supermarket.

Inovasi dalam bisnis kue cubit juga cukup mudah, yaitu dengan menambahkan varian rasa sebagai pilihan. Atau tambahkan bahan lain seperti toping agar terlihat unik dan kontemporer. Itulah kenapa kue cubit masuk kategori bisnis makanan tanpa modal.

Selain itu, Anda dapat menawarkan promo unik sambil menarik pelanggan. Dari membeli 5, dapatkan 6, atau promo pembeli pertama pada hari Minggu, gratis memasak alenkake.

Nasi goreng gaul


Nasi goreng, siapa yang tidak tahu masakan ini? Atau apakah ada orang yang menyukai makanan ini?. Bisnis kuliner tanpa modal yang satu ini hampir semua orang menyukai hidangan ini. Dari anak-anak hingga orang dewasa. Dari warga negara Indonesia hingga wisatawan asing.

Bisnis kuliner nasi goreng gaul ini juga tidak memerlukan modal yang signifikan. Meski sering ditemukan dan hampir setiap restoran memiliki menu ini, rasanya di setiap tempat berbeda.

Ini selalu dipengaruhi oleh tangan gesit yang melakukannya. Variasi dapat dibuat dengan mudah. Karena itu hanya mencampur menu yang diinginkan dengan bahan utama.

Anda bisa membuat nasi goreng yang unik atau terkesan dengan arus dan slang, mulai dari bahan hingga nama nasi goreng yang digunakan.


Mie instan masa kini


Bisnis masakan tanpa modal selanjutnya yaitu Mie instan salah satu makanan cepat saji yang populer di semua kelompok, terutama untuk anak-anak sekolah asrama. Selain rasa yang mengundang selera dan harganya relatif terjangkau. Selain itu, mie instan gaul juga memiliki banyak rasa, setelah itu mereka dapat disimpan untuk jangka waktu yang cukup lama dan proses memasaknya cukup mudah.

Namun, jangan diremehkan. Tentu saja, jika Anda dapat membuat kreasi yang berbeda dan variasi mie instan ini, itu bisa menjadi cara untuk mengumpulkan dada rupiah dengan membuka bisnis makanan tanpa modal.

Membuat mie instan juga relatif mudah. Hanya memberikan topping yang sedikit berbeda atau sedikit rasa sedikit berbeda dari rasa aslinya tentu saja dapat menambah nilai penjualan mie instan itu sendiri.

Katakanlah menggunakan mie ayam rasa kari instan dikombinasikan dengan topping sayuran, telur, daging ayam dan menambahkan tingkat rasa pedas, kita dapat yakin nilai penjualan akan naik dan mengesankan hanya. Baca juga bisnis untuk ibu rumah tangga. Atau Anda dapat membuatnya dengan membuatnya terlihat unik dan menarik karena bentuk kroket mie instan dan banyak lagi. Anda tidak perlu dana yang cukup besar, tetapi masih bisa menjalankan bisnis ini.

Roti bakar unik


Siapa yang tidak tahu makanan ini? Makanan yang cocok sebagai menu utama saat sarapan atau sebagai camilan sebelum makan siang. Roti bakar memiliki rasa yang cukup enak dengan bahan baku dan sudah tersedia dan proses pembuatannya sederhana, menjadikannya salah satu makanan pilihan di antara kebanyakan bisnis roti.

Memulai bisnis dengan roti bakar unik tidak sulit. Karena bahan bakunya tergolong sudah tersedia dan harganya juga cukup terjangkau. Juga tidak perlu memulai bisnis dengan modal besar. Dengan memberikan sentuhan kreasi yang unik dan berbeda dari yang lain dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen usaha kuliner tanpa biaya.

Misalnya dengan mengganti topping atau mengisi roti bakar. Anda juga bisa mengubah sedikit bentuk roti panggang menjadi sedikit atau dengan menambahkan rasa baru yang mungkin belum ada.

0 Response to "Bisnis kuliner tanpa modal yang menjanjikan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel